Technical meeting pada hari ini menunjukan bahwa persiapan penyelenggaraan Spartcom VII di Pondok Pesantren Modern Daarul Uluum Lido semakin siap dilaksanakan. Ajang Perlombaan yang kerap dilaksanakan tiap tahun ini mengundang antusias dari Lembaga-lembaga Pendidikan sekitar daerah Jawa Barat dan Banten, mulai dari tingkat Pendidikan SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA.

Technical Meeting SPARTCOM VII 1

Berhubung akan diselenggarakannya Spartcom VII di Pondok Pesantren Modern Daarul Uluum Lido, tepat pada hari minggu, 26 Januari 2020  pondok kami tercinta mengadakan technical meeting untuk para peserta perlombaan umum Spartcom VII. Acara ini bertujuan untuk memberikan arahan mengenai peraturan dan alur perlombaan. Grand opening Spartcom VII akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2020

Acara pada pagi hari ini diawali dengan pendaftaran ulang para partisipan perlombaan Spartcom VII bertempat di halaman Gedung Madrasah Aliyah pada pukul 08.00 WIB dan untuk technical meeting perlombaan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Haritsah. Technical meeting dibagi menjadi tiga ruangan, ruangan pertama digunakan untuk pengarahan calon perserta lomba umum seperti, pidato, storytelling, marawis, dan kaligrafi. Ruangan kedua digunakan untuk pengarahan para calon peserta lomba paskibra atau Bentang Bima. Dan ruang terakhir dipergunakan untuk pengarahan para calon peserta pencinta gerakan pramuka yang akan berpartisipasi dalam perlombaan LP3 atau Linadar.

Technical Meeting SPARTCOM VII 2

Di setiap ruangan pengarahan dibimbing oleh para asatidz dan asatidzah Daarul Uluum Lido. Dalam perlombaan umum pemaparan peraturan dan alur perlombaan dijelaskan oleh ust. Hendra,dkk. Di perlombaan Bentang Bima atau Paskibra dijelaskan oleh ust. Nizar,dkk. Dan untuk perlombaan LP3 atau Linadar, pemaparan peraturan dipaparkan  oleh ust. Rizky Abdillah,dkk. Acara selesai pada siang hari tepat pukul 11.15 WIB. Namun, tidak hanya tiga kategori perlombaan diatas saja. Acara technical meeting pada hari ini dilanjutkan dengan pengarahan perlombaan yang berkaitan dengan alat musik yang kita kenal dengan nama marching band. Technical meeting untuk lomba Marching Band diselenggarakan setelah dzuhur hingga pukul 14.15 WIB bertempat di Gedung Haritsah.

Ajang perlombaan Spartcom VII akan dilaksanakan dalam kurun waktu Sembilan hari. Perlombaan akan dilaksanakan setelah grand opening di buka pada tanggal 1 Februari mendatang adalah ajang perlombaan Bentang Bima dan Marching Band dan disusul lomba-lomba lain dihari-hari berikutnya.

Seluruh ajang perlombaan yang diadakan di Pondok Pesantren Modern ini adalah bentuk sikap menjaga hubungan baik antar Lembaga Pendidikan di sekitar area Jawa Barat dan Banten.