[18/10/19] Pada hari ini Acara Musabaqoh Tilawatil Quran telah mencapai puncak dari rangkaian acaranya. Tepat pada malam ini acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an telah resmi ditutup oleh Bupati Bogor Hj. Ny. Ade Yasin. Dan Dalam pidato penutupnya, beliau menyampaikan sangat berterima kasih kepada Pesantren Daarul ‘Uluum Lido Karena telah menyediakan sarana dan prasana serta ikut terlibat dan berpartisipasi dalam acara ini. 

Bupati kabb Bogor Hj. Ny. Ade Yasin bersama Salah Satu Juara MTQ kab Bogor ke 42
Bupati kabb Bogor Hj. Ny. Ade Yasin bersama Salah Satu Juara MTQ kab Bogor ke 42

Tak lupa, beliau juga berpesan kepada seluruh warga bogor agar selalu menjaga keamanan dan ketentraman, menjaga kondusifitas, dan menjaga kedamaian, serta terwujudnya persatuan dan kesatuan, berkomitmen, mendukung, mengamankan, dan menjaga kondusifitas, untuk pelantikan presiden dan wakil presiden. Dan Tak lupa beliau berpesan kepada lembaga pengembangan tilawatil qur’an (LPTQ) untuk melaksanakan pembimbingan dan berkesinambungan. 

Dan puncaknya, Acara Musabaqoh Tilawatil Quran ditutup dengan pengumuman juara-juara per kategori dan ditutup dengan pemukulan bedug secara serentak. Tak lupa diselingi dengan hiburan dari grup band Gambus  yang tambah memeriahkan suasana penutupan acara Musabaqoh Tilawatil Quran

Penutupan Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran  Kab Bogor ke 42 1
Doa Bersama Pimpinan Pesantren Daarul Uluum Lido, Kyai M. Yazid Dimyati S,Th.I, Lc

Sebelum menutup semua rangkaian Acara, tak lupa pimpinan pesantren Daarul Uluum Lido terut memberi ucapan beserta doa untuk para peserta perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran. Dan dalam hal ini, Kyai M. Yazid Dimyati S,Th.I, Lc. Selaku pemimpin Daarul Uluum Lido merasa sangat terhormat dan bangga Karena terpilihnya Pesantren Modern Daarul Uluum Lido sebagai tuan rumah dan beliau berharap semoga dengan adanya acara ini, para Santri Daarul Uluum Lido dapat terpacu dan terinspirasi untuk lebih mengenal Al-Quran dan mempelajari kandungannya. red : bilqis,cintania.