Penutupan Daarul Uluum Lido Super League 7

DAARULULUUMLIDO.COM - Setelah melaksanakan kegiatan Daarul Uluum Lido Super League 7 atau DUSL selama satu minggu, pada tanggal 22 April 2017 panitia pelaksanaan kegiatan DUSL 7 mengadakan penutupan kegiatan. Penutupan di ikuti oleh seluruh santriwan dan santriwati serta seluruh dewan guru dan pimpinan pondok pesantren modern daarul uluum lido.

Penutupan Daarul Uluum Lido Super League 7 bertempat di Aula Putra dengan nuansa eksotik karena bertemakan tempo doeloe, penutupan di dahului oleh penampilan dari panitia kemudian di lanjutkan dengan sambutan pimpinan Pondok Pesantren Modern Daarul Uluum Lido Kyai Muhammad Yazid Dimyati,S.Th.I.Lc. Beliau mengatakan bahwa kegiatan Daarul Uluum Lido Super League 7 adalah sebuah sarana untuk menambah rasa solidaritas serta silaturahmi antar sesama, menumbuhkan sportivitas dan semangat untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan selanjutnya, dengan adanya kegiatan ini sebagai pacuan agar para santriwan dan santriwati dapat lebih berkreatifitas tanpa batas.

Daarul Uluum Lido Super League 7 adalah sebuah sarana untuk menambah rasa solidaritas serta silaturahmi antar sesama, menumbuhkan sportivitas dan semangat untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan selanjutnya

Penutupan DUSL 7, Rayon Muhammad Fatih menjadi Juara Umum

Penutupan DUSL 7, Rayon Muhammad Fatih menjadi Juara Umum

Setelah sambutan pimpinan Pondok Pesantren Modern Daarul Uluum Lido dilanjutkan oleh sambutan dari ketua panitia yang disampaikan oleh Fazril Miftahul Qirom santriwan kelas XI. Acara penutupan DUSL 7 berlangsung meriah dengan diakhiri pembagian hadiah dari para panitia kepada seluruh peserta lomba yang telah ikut berpatisipasi dalam kegiatan DUSL 7 tahun ini. Adapun peserta yang mengikuti seluruh kegiatan perlombaan DUSL 7 adalah merupakan utusan dari masing-masing rayon yang terdapat di Pondok Pesantren Modern Daarul Uluum Lido.

Setelah melakukan berbagai perundingan dan perdebatan dari para panitia dalam menentukan pemenang dalam kegiatan lomba DUSL 7 tahun ini dan tanpa adanya sifat subjektif karena selalu di iringi dengan keobjektifitasan maka pada malam puncak penutupan kegiatan Daarul Uluum Lido Super League panitia memutuskan bahwa rayon Sumayyah Binti Khayyad dinyatakan sebagai pemenang juara 3, sedangkan rayon Hasanah Al-Ulya dinyatakan sebagai pemenang juara 2 dalam perlombaan Daarul Uluum Lido Super League 7, rayon Khadijah binti Khuwailid  dinyatakan sebagai Juara Umum pada ajang perlombaan Daarul Uluum Lido Super League 7, dan rayon Makmur dinyatakan sebagai Juara Favorite DUSL 7.

Dengan adanya hasil juara ini diharapkan sebagai pacuan diri agar lebih baik lagi di masa yang akan datang, dan hal itu menjadi dasar bahwa acara Daarul Uluum Lido Super League 7 yang dilaksanakan dari tanggal 17-22 April 2017 telah resmi di tutup.

red. Mamay

Related posts