Laporan Pertanggung Jawaban Hisada 2016-2017

Daarululuumlido.com - Sehubungan dengan masa jabatan Hisada Masa Khidmat 2016-2017 yang akan segera berakhir. Senin (11/09) diadakan kegiatan rutin yakni Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) bertempat di aula putra pukul 08.00 WIB dengan dihadiri oleh Mudirul ma’had Ust. Affan Afifi S.Hi beserta jajaran Asatidz-Ustadzah. Diagendakan pada sesi kali ini dengan pembacaan LPJ dari KETUA & WAKIL KETUA HISADA. Sebelumnya pada siang harinya telah diadakan pembacaan LPJ dari setiap bagian Hisada dan Rayon- rayon baik putra maupun putrid di tempat yang berbeda. Di hadapan seluruh santri HISADA membacakan program kerja apa saja yang terlaksana maupun tidak. Dengan adanya LPJ ini bertujuan untuk menjadi pedoman dan semangat kerja untuk HISADA dalam mengemban tugas selama setahun penuh. Dengan acuan pada banyaknya program kerja yang telah terlaksana maupun tidak, kita dapat melihat kinerja HISADA tersebt selama setahun penuh. Dan hasilnya pun cukup memuaskan dari LPJ yang telah dibacakan hampir 80% program kerja telah terlaksana. Hal ini cukup menggembirakan. “saya mengapresiasi dengan penuh usaha kalian yang telah berjuang untuk memajukan pondok ini.” Tutur mudirul ma’had saat memberikan tausiahnya.

Laporan Pertanggung Jawaban Hisada 2016-2017

Laporan Pertanggung Jawaban Hisada 2016-2017

“Saya mengapresiasi Laporan Pertanggung Jawaban Hisada kalian dengan penuh usaha kalian yang telah berjuang untuk memajukan pondok ini.”Ust Muhammad Affan Afifi, S.Hi

Dan pukul 10.00 WIB acara Laporan Pertanggung Jawaban Resmi ditutup sekaligus berakhirnya acara. Dengan harapan penuh kedepannya HISADA selanjutnya dapat menjalankan progam-program kerja yang telah disusun dengan baik. Dengan berakhirnya LPJ ini maka tinggal menunggu waktu serah terima jabatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Related posts