Daarul Uluum Lido

Kultum Ramadhon 1441H di Channel Youtube

Marhaban ya Ramadhon. Marhaban Yaa Syahra Shiyam.

Sosial Distancing atau pembatasan sosial yang telah diberlakukan di beberapa daerah di Indonesia, bahkan hampir di seluruh dunia akibat wabah Covid-19 telah menyebabkan kita tidak bisa berkumpul dan saling bertemu secara langsung seperti sebelumnya. Termasuk para santri yang biasanya bisa melaksanakan Ramadhon di pesantren, tahun ini terpaksa harus kembali lebih cepat ke lingkungan keluarga.

Namun begitu, pembatasan sosial atau Sosial Distancing ini jangan sampai menghalangi kita dari beribadah, justru sebaliknya, kita tingkatkan intentensitas beribahdah kita kepada Allah Swt. Dalam rangka ta’mir Ramadhan 1441 H tahun ini, Pesantren Modern Daarul ‘Uluum Lido akan menayangkan Kuldon (Kultum Ramadhon) di channel youtube, yang diisi langsung oleh para Asatidz PM. Daarul ‘Uluum Lido. Kultum ini akan tayang setiap hari selama bulan Ramadhan Menemani kita menjelang berbuka puasa pukul 17.00 WIB.Saksikan bersama keluarga di rumah.

Silakan disimak dan tulislah intisari dari kultum tersebut di Risalah Ramadhon yang dibagikan oleh wali kelas masing-masing dalam bentuk pdf, Tingkatkan Ibadah di bulan Ramadhan dan amalkan semua yg akan disampaikan oleh guru-guru kita dalam kehidupan kita sehari-hari.

Wassalamualaikum wr wb

https://www.youtube.com/user/daarululido/

https://www.instagram.com/dulido_official/

https://twitter.com/darululuumlido

Kultum Ramadhon oleh Khadim Mahad Kyai Muhammad Yazid Dimyati
Exit mobile version