Site icon Daarul Uluum Lido

Kemenangan DULIDO di Gagak X

Kemenangan DULIDO di Gagak X 1

Dulido kembali mengikuti ajang perlombaan pramuka di Pesantren Daarul Muttaqien yaitu Gagak yang ke-sepuluh. Dulido mengirimkan peserta sebanyak 2 kontingen yang terdiri dari 10 Penggalang dan 10 Penegak yang didampingi oleh 4 pengurus yaitu Akh. Rafly Junior, Akh. Faris, Ukh. Dwi Sri dan Ukh. Mahira Janani. Perlombaan putra dan putri dilaksanakan diwaktu yang berbeda, kontingen putra berlangsung selama 4 hari, yang dimulai pada hari Senin 17 Februari 2020. Sedangkan putri berlangsung selama 3 hari yang dimulai hari Selasa 18 Februari 2020.

Pada tahun ini, Gagak X bertemakan nama-nama games yang bermotto “Take off your Mask and Show Yourself in Gagak X“. Pesantren Modern DULIDO dengan nama permainan PUBG. Dalam kesempatan kali ini, Dulido meraih beberapa kemenangan, antara lain juara 1 LKBB Penggalang, juara 3 LKBB Penegak, juara 1 pensi Penggalang dan Penegak, juara 1 Pioneering Penggalang, juara 1 Parcel Creation Penggalang, juara 2 Arabic Orator Penggalang, juara 1 Arabic Orator Penegak dan masih banyak lagi. Acara penutupan berlangsung pada hari Kamis 20 Februari 2020, dengan jumlah nilai 2757, DULIDO pulang dengan membawa piala Juara Umum, mengalahkan 9 kontingen lainnya, termasuk Pesantren La Tansa yang sebelumnya selalu meraih Juara Umum.

Semoga dengan kemenangan ini tidak menumbuhkan rasa besar hati, agar di tahun yang akan, tepatnya di Gagak XI DULIDO bisa kembali meraih Juara Umum.Teruslah berprestasi tanpa henti dan juga tidak lupa untuk bersyukur.

Exit mobile version