Grand Opening of Scout and Public Speaking

Pembukaan pramuka dan muhadharah putri yang diselenggarakan pada hari yang bersamaan, tepatnya hari Sabtu, 1 November 2014 ini menyimbolkan telah resminya kegiatan tersebut di HISADA masa khidmat 2014-2015. Grand Opening of Scout yang image

dimulai sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB di lapangan utama Pesantren Modern Daarul ‘Uluum Lido ini menampilkan upacara bendera dua bahasa resmi pesantren, yaitu bahasa Arab dan Inggris, tarian daerah, tarian korea, semaphore dan senam pinguin.

Seluruh petugas upacara pada Grand Opening of Scout ini sengaja diambil dari santriwati kelas 5. Dengan pembina upacara Disty Shiptiani Na’imah, pemimpin upacara Yulia Rahman, pleton barisan: Yunita Misral, Arifah Nurnailufar, Jihan Fazira, dan Rani Sofhiati, pengibar bendera: Nurlaila, Nur Aini Gina, dan Sita Amaliah, serta pembaca Dasa Dharma: Ai Nurlailiah (bahasa Arab), dan Bellinda Gadis Abida (bahasa Inggris).

Sedangkan Grand Opening of Public Speaking dimulai pada pukul 20.30 WIB hingga pukul 22.40 WIB di aula putri telah menampilkan film pendek dari Pondok Modern Darussalam Gontor yang berjudul “Nafasku Untukmu”, pidato 3 bahasa (Arab, Inggris, dan Indonesia), puisi musical berbahasa Arab dan Indonesia, persembahan film pendek bagian Bahasa HISADA masa khidmat 2014-2015 yang berjudul “Forgive Me”, serta paduan suara.

image Adapun peserta yang ikut memeriahkan Grand Opening of Public Speaking pada pidato 3 bahasa ialah: Laela Anggraeni (bahasa Indonesia), Mayherlis (bahasa Inggris), dan Disty Shipiani Na’imah (bahasa Arab), puisi musical: Siti Badria Salma (bahasa Arab), dan Nurlaila (bahasa image Indonesia), serta paduan suara: Siti Masitoh, Alma Ghalizha, Dinan Kiasati, Nur Azizah, Aisyah Nurbaktiah, Novitasari, Putri Rustandi, Siti Robiah, Meisin Septiana, dan Lidya Nur Safitri. Red. Dinan Kiasati

Related posts