Daarul Uluum Lido Mengikuti Lomba Olimpiade B. Inggris se-Pulau Jawa

Dimulai sejak tanggal (25/10) pesantren Daarul Uluum Lido mengikuti perlombaan olimpiade di Ponpes Riyadul Uluum Condong Taksimalaya Jawa Barat. Santriwan dan Santriwati yang mengikuti perlombaan tersebut telah berangkat sejak tanggal (24/10) dan kembali pada tanggal (27/10) pagi tadi.

10402763_372943176205804_7827164612204415849_nSeluruh santri yang ikut pada perlombaan ini merasa senang karena telah menjadi perwakilan dan pesantren Daarul Uluum Lido dan memiliki banyak pengalaman yang didapatkan, walaupun mereka tak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan pada perlombaan yang berlangsung selama dua hari ini.

Usaha, berlatih siang dan malam, serta kebersamaan untuk berusaha mengharumkan nama pesantren tercinta nampaknya itulah pelajaran yang mereka dapatkan sebelum, saat dan sesudah perlombaan ini berlangsung.

Bukan berarti tak membuahkan hasil pesantren Daarul Uluum Lido berhasil mendapatkan juara kedua pada perlombaan speach contes dan juara tiga Story telling, serta mendapatkan berbagai juara harapan 1 pada perlombaan Drama contest.

Usai perlombaan seluruh peserta dari Daarul Uluum Lido langsung kembali ke pesantren tercinta dan sampai pada pukul 8 tadi pagi. seusai sampai seluruh peserta langsung mendatangi kediaman mudirul ma'had untuk melaporkan hasil perlombaan Olimpiade Bahasa Inggris se-pulau Jawa ini. Mudirul Ma'had menyampaikan beberapa nasihat dan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta karena telah berusaha mengharumkan nama pesantren tercinta di perlombaan tersebut.

Walaupun seluruh peserta telah berusaha semaksimal mungkin dengan cara berlatih siang, sore bahkan malam selama kurang lebih tiga minggu dan kurang membuahkan hasil yang memuaskan patut kita beri apresiasi atas usaha mereka selama ini. Terimakasih kepada seluruh peserta semoga hasil yang kurang ini adalah kemenagan memuaskan yang tertunda di perlombaan yang akan datang. sekali lagi terimakasih

Related posts